Tips Menghilangkan Bau Sepatu Tidak Sedap

5 Cara Mudah Menghilangkan Bau Sepatu - GLITZMEDIA.CO

Panduan Hilangkan Berbau Sepatu Tidak Enak

1. Untuk hilangkan berbau sepatu tidak enak dapat dilakukan dengan memakai kopi yang dibungkus dengan tisu. Triknya cukup gampang yakni dengan masukkan kopi yang sudah dibungkus barusan ke sepatu anda.

2. Hilangkan berbau sepatu tidak enak juga bisa anda kerjakan dengan simpan sepatu pada tempat yang dingin sepanjang semalaman. Sepanjang penyimpanan, bungkuslah sepatu dengan koran serapat kemungkinan. Ini mempunyai tujuan untuk menghisap berbau yang ada di sepatu anda.

3. Supaya sepatu yang anda punya tidak bau, anda sebaiknya jangan menggunakan sepatu anda waktu keadaan kaki anda sedang basah atau lembap. Keadaan kaki yang basah atau lembab akan mengakibatkan bakteri pada sepatu anda bisa bertumbuh biak secara cepat serta nanti akan mengakibatkan berbau tidak enak pada sepatu anda.

4. Anda dapat juga memakai obat spesial berbentuk semprotan pewangi atau foot spray di bagian dalam sepatu anda untuk menahan berbau tidak enak. Sesudah disemprot jangan langsung dipakai, anda harus mengangin-anginkan sepatu anda supaya cepat kering.

5. Bila sepatu anda basah terserang air hujan, selekasnya keringkan sepatu anda serta masukan beberapa lembar tisu atau koran ke sisi dalam sepatu anda supaya mempermudah penyerapan hingga sepatu anda cepat kering. sepatu dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

6. Untuk hilangkan berbau sepatu tidak enak dapat dilakukan memakai soda kue. Triknya cukup keringkan sepatu anda selanjutnya taburkan 1 sendok makan soda kue ke sisi dalam sepatu serta diamkan sepanjang semalaman. Setelah itu membersihkan soda ke dari sisi dalam sepatu.

7. Untuk hilangkan berbau sepatu tidak enak juga bisa anda kerjakan memakai silica gel. Silica gel berperan untuk menghisap uap air pada udara hingga situasi keadaan masih kering. Silica gel dikemas berbentuk sachet yang umumnya ada dalam kotak sepatu waktu kita beli sepatu. Cukup masukan silica gel ini kebagian dalam sepatu anda waktu disimpan karena itu sepatu anda akan terlepas dari berbau tidak enak.

8. Bila sepatu anda adalah sepatu olahraga atau sepatu kets serta bukan sepatu kerja tahu sepatu kulit, langkah untuk menahan berbau sepatu tidak enak dapat dilakukan dengan teratur membersihkan sepatu anda minimum satu bulan sekali.

Komentar