5 CARA MERAWAT SEPATU SNEAKERS AGAR AWET

Image result for 5 CARA MERAWAT SEPATU SNEAKERS AGAR AWET

Sneakers jadi satu diantara sepatu yang terbanyak disukai, lalu bagaimanakah cara menjaga sepatu sneakers supaya bertahan lama? Baca panduan di bawah ini.

Membersihkan Langsung
Pakai kain halus seperti microfiber waktu sneakers kamu terserang noda atau cipratan air kotor yang tidak tersangka. Makin cepat makin baik, janganlah sampai menanti esok harinya.

Pakai Penyemprot Pelindung
Sekarang banyak produk perawatan spesial yang bisa membuat perlindungan sepatu safety dari debu serta kotoran. Diluar itu banyak tersedia pilihan pembersih sampai pewangi sepatu.

Yakinkan Sepatu Tetap Kering
Waktu pergi dalam keadaan hujan atau sesudah hujan akan membuat sepatu sneakers kamu jadi basah. Supaya terbangun dari berbau tidak enak, kamu butuh mengeringkan sepatu terlebih dulu sebelum disimpan.

Taruh Rapi Sepatumu
Sesudah memakainya, taruh rapi sepatu kamu di rack spesial, janganlah sampai menumpuk dengan sepatu yang lain. Bila dalam periode waktu lama tidak digunakan dapat kamu taruh di box.
Pergi Ke Tempat Perawatan Sepatu

Bawa serta sneakers kamu ke tempat perawatan spesial sepatu untuk dibikin bersih serta dirawat supaya penampilannya tetap kelihatan seperti baru. Datangi DuaSatu.Shoes di Pasar Sinpasa untuk layanan bersihkan sepatu kecintaan kamu.

Komentar