6 Ide Menyimpan Sepatu, Dijamin Rumah Jadi Rapi

6 Cara Cerdas Merawat Sepatu Kulit Agar Tetap Keren Sampe Puluhan Tahun

Menaruh sepatu memanglah bukan permasalahan besar. Ditambah lagi jika kamu masih sendirian, belum berkeluarga. Sebegitu banyak sich sepatumu? Tetapi, jika kamu gak punyai area untuk menyimpan yang tentu bagi beberapa sepatu, apa kamu masih sendirian atau telah punyai pasangan berikut ‘buntut’ (beberapa anak), karenanya bisa saja permasalahan juga. 

Bagaimana langkah kamu tempatkan sepatu? Lempar ke mana saja demikian nyampe di dalam rumah? Atau tumpuk saja di pojok ruang, sampai saat model sepatu safety dibutuhkan, karena itu mengobrak-abrik tumpukan sepatu jadi pekerjaan dadakanmu? Jangan begitu ah! 

Memang paling enak serta mudah tuch melepas sepatu sampai di dalam rumah serta menggeletakkannya dimanapun, ya kan? Tetapi, sadar gak kamu, semakin lama sepatu-sepatu ini akan menumpuk secara cepat, buat sepatumu cepat rusak jika bukan hancur lebur. 

Peter Walsh di situs realestate.com.au (05/03/2018), memberikan 1/2 lusin inspirasi langkah menaruh sepatu di dalam rumah, ingin tahu kan? 

Ke-1. Pakai rack. 

Kamu semestinya memang punyai rack sepatu di dalam rumah. Jika kamu merasakan tidak ada rack sepatu di market yang pas bikin rumahmu, karena itu bikinlah sendiri. Rack sepatu beragam, memiliki bentuk ada yang berbentuk beberapa pipa PVC, peti anggur, rack buku tua. Pokoknya, dapatkan rack sepatu yang menurut kamu cocok bikin diletakkan di rumahmu. 

Rack sepatu praktis sekaligus juga bergaya hingga dapat jadi dekorasi ruang dengan peranan tempat duduk tambahan. Rack sepatu Skandinavia ini asal Kmart.

Ke-2. Rack sepatu instant. 

Jika kamu type orang yang menyukai secepatnya melepas sepatu demikian sampai di dalam rumah, karena itu rack sepatu yang pas untuk kamu ialah rack sepatu instant (bukan type almari berpintu). Atau juga bisa kamu tempatkan rack sepatu instant ini dibawah almari baju. 

Penyimpanan sepatu di walk-in-wardrobe. Almari baju besar di 93 Preston Poin Road, Fremantle Timur, ini memudahkan jika kamu miliki kebiasaan melepas sepatumu demikian kamu langkahi pintu masuk ke rumah.

Ke-3. Sepatu memiliki hak dengan yang memiliki hak, yang flat dengan yang flat. 

Golongkan sepatu sesuai dengan macamnya, karena itu demikian kamu cari sepatu lari, contohnya, kamu dapat menemukannya secara cepat. Begitu halnya sepatu type yang lain. Kamu dapat menemukannya secara cepat saat diperlukan. 

Yakinkan kamu masukkan type sepatu yang pas pada tempat yang pas. Yang memiliki hak dengan yang memiliki hak, yang flat dengan yang flat. Langkah ini adalah usaha yang efisien supaya kamu gak beli type sepatu yang sama berkali-kali sehubungan akan tetap kelihtan bentuk sepatu itu jika disimpan dengan langkah berikut. 

Almari baju terorganisasi. Dengan menaruh sepatu berdasar kelompok serta bentuk, pemilik almari baju ini akan tahu benar berapakah pasang sepatu hak tinggi, flat, serta sepatu olahraga, yang dipunyainya.

Ke-4. Taruh dalam kotak sepatu. 

Jarang-jarang orang menaruh kotak sepatu yang asli waktu ia beli dahulu, banyak orang membuangnya. Terkecuali, tentunya kotak asli sepatu itu benar-benar spesial serta sepatu yang kita beli memang memerlukan kotak spesial aslinya. 

Namun, menaruh sepatu dalam kotak akrilik transparan yang memiliki ukuran sama ialah inspirasi yang baik. Dengan kotak seperti ini, kamu dapat dengan gampang lihat sepatu mana yang ada di tiap kotak. Sepatu juga aman dari debu serta hewan-hewan kecil yang mungkin mengakibatkan kerusakan kulitnya. 

Jika kamu terhitung yang menyukai menaruh kotak asli sepatu, coba potret sepatunya lalu lekatkan photo itu dibagian luar kotak sepatu. Jadi, waktu cari sepatu kamu sudah mengetahui type sepatu apa yang ada di kotak penyimpanan itu. 

Kotak penyimpanan sepatu akrilik. Bila kamu pilih jalan keluar penyimpanan sepatu seperti ini, karena itu sepatumu akan awet.

Ke-5. Tumpuk sepatu dengan cerdas. 

Tempatkan sepatu kiri bertemu dengan sepatu kanan hingga berupa persegi panjang lebih mengirit ruangan daripada menempatkannya berdampingan kanan-kiri. Ada laci penyimpanan sepatu yang dapat menaruh sepatu dalam tempat bertemu itu. 

Loker sepatu Jepang. Jalan keluar penyimpanan sepatu yang kreatif. Kabinet vintage ini kelihatan funky serta mempunyai laci memiliki ukuran baik untuk menaruh sepatu bertumpuk rapi.

Ke-6. Area untuk menyimpan sepatu berventilasi. 

Jika sepatumu harus disimpan di area untuk menyimpan yang berventilasi baik, seumpama kamu menyimpannya dibagian belakang almari, yakinkan kamu masukkan zat penyerap berbau di sepatumu. Langkah kecil ini akan menolong menghindarkan berbau kaki yang berkelanjutan yang tentu saja mengganggu kenyamanan ruang. Ditambah lagi jika di dalam rumah terdapat beberapa penghuni yang beraktivitas aktif tiap hari serta menggunakan sepatu itu. 

Komentar