Tips Pemilihan Warna Desain Interior untuk Kamar Tidur

Related image

Penentuan warna dalam mendesain satu ruang sangat penting. Warna bisa memberi kesan-kesan tertentu buat seseorang tuan-rumah, warna dapat memberi aura pengekpresian hati dalam diri satu orang.

Pada Interior Disain kamar tidur ini, kombinasi dua warna kelihatan jelas, yakni warna kuning serta warna putih. Warna kuning memberikan situasi kecerian serta keceriaan sedang warna putih memberi kesan-kesan kontraktor pameran surabaya feminim serta anggun.

Langkah lain yang dapat dikerjakan untuk pilih warna kamar tidur ialah pilih beberapa warna yang bisa tingkatkan kualitas faktor/komponen kelahiran kamu. Sudah diketahui, pengetahuan feng shui mengelompokkan faktor/komponen kelahiran manusia jadi bagian-bagian, air, kayu, api, tanah, serta logam. Satu orang yang faktor/komponen dominannya ialah air kemungkinan merasakan nyaman ada di dalam kamar tidur berwarna biru (pale blue atau navy blue), tapi dampak dari warna kamar tidur kemungkinan mengakibatkan orang itu jadi kurang dinamis. Satu orang dengan faktor menguasai air bisa tingkatkan kualitas hidupnya lewat cara memberikan tambahan beberapa warna interior jasa kontraktor pameran surabaya disain yang bisa menyamakan faktor/komponen dominannya, contohnya warna hijau untuk kayu, warna merah atau pink untuk api, warna kuning/oranye/coklat untuk tanah, serta warna putih/perak/emas untuk logam.

Pilih warna interior disain untuk kamar tidur anak mungkin dikit lebih susah. Umumnya orangtua ingin memakai warna pale (pucat) atau warna pastel yang terhitung kelompok warna Yin bermaksud untuk tingkatkan value faktor/element beberapa anak mereka, tapi yang perlu diingat oleh beberapa orangtua ialah: jika kamar anak ialah tempat buat anak untuk tidur juga sekaligus tempat untuk bermain.

Memberi warna interior disain kontraktor booth pameran surabaya kamar tidur anak dengan warna yang menguasai pucat atau pastel akan membuat anak tetap ingin keluar dari kamarnya waktu di luar jam istirahat/tidur, bila anak diminta selalu untuk ada di dalam kamar, maka menggangu perkembangan atau peningkatan beberapa ide kreatif sang anak. Bermain buat anak ialah sisi proses dari perubahan, bermain akan mempertajam kecerdasan serta kreatifitasnya.

Jalan keluar yang dapat dikerjakan ialah menggabungkan warna dinding kamar yang lembut (pale/pastel) dengan aksesori pelengkap kamar (permadani, boneka, toys, meja belajar, lampu meja, dll) yang berwarna kontras. Hal-hal lain yang dapat dikerjakan ialah membuat ruang bermain interior disain di dalam kamar dengan memakai partisi ruang, hingga beberapa anak dapat bermain sekaligus juga beristirahat di dalam kamar tidurnya.

Komentar