4 Teknik Dasar White Hat SEO Untuk Pemula

Image result for Panduan SEO Pemula yang Paling Mudah untuk Dipahami

Apa kamu ingin memperoleh rangking paling baik kamu pada hasil pencarian mesin perayap? Apa kamu ingin investasi periode panjang kamu dengan dengan SEO? Bila jawaban dari pertanyaan itu jawabannya iya, karena itu tulisan saya ini akan melawan kamu. Google seringkali merubah algoritma untuk tingkatkan serta melakukan perbaikan hasil penelusuran. Seperti pergantian mereka dari sekian waktu, arah mereka hanya 1, Hasil yang baik serta temukan paling baik. Dari beberapa waktu telah berapakah kali google mengupdate mesin perayap mereka seperti panda, penguin and hummingbird. Entahlah besok akan ada ditambah lagi, yang pasti bukan komodo, Karenanya hanya berada di indonesia saja gan. Hahahaha

Lanjut ke bahasan tentang White hat SEO, Pasti kamu banyak dengar apakah itu jasa pembuatan program database white hat search engine optimization. Karena itu kesempatan ini saya akan memberi uji coba mengenai white hat search engine optimization. Pasti bila kamu menggukan tehnik white hat search engine optimization ini kamu tidak akan sempat takut tidak untuk memperoleh jalan raya yang baik dari mesin perayap. Dalam masalah sendiri White hat SEO tidak mati serta tidak pernah tergantikan. Serta tak perlu kawatir sebab google begitu mereferensikan beberapa tehnik white hat search engine optimization.

Terdapat beberapa tehnik white hat search engine optimization yang telah di bagi di beberapa blog terkenal di indonesia ataupun website luar negeri, tetapi umumnya agan agan susah untuk mengerti, tentunya sebab tehnik yang diberikan ialah tehnik white hat search engine optimization kelas atas, atau blogger senior. Tetapi tenang saja sebab kesempatan ini saya akan bagikan tehnik basic white hat SEO untuk pemula yang sedang pelajari tehnik search engine optimization white hat. Tersebut beberapa tehnik basic white hat search engine optimization untuk beberapa blogger pemula;

1. Content Berkualitas
2. Judul Posting serta Metadata
3. Pemakaian Kata kunci (keyword) dengan efisiensi
4. Link Building Berkualitas

1. Content Berkualitas 

Mungkin kamu sempat dengar "content ialah raja", iya beberapa dari blogger kelompok atas mengatakan jika content ialah raja. Bila di tafsiran memang iya, misalkan saja kita hadir ke satu toko, tetapi toko itu beberapa barang nya tidak berkualitas, Orang juga memberi panduan juga malas.

Demikian juga juga dengan content website kita, Kita di tuntut harus memberi isi content website yang berkualitas untuk pengunjung dan mesin perayap.

2. Judul posting serta Meta Data 

Saya pikir beberapa dari kelompok blogger memahami mengenai apakah itu judul posting serta Metadata, Judul posting ialah gelar atau satu judul content yang kamu catat, Di sini yang butuh kamu lihat ialah di tiap judul posting di harap ada kata kunci (keyword) yang agan targetkan. Tiap tulisan di harap mempunyai keywoard yang dapat mendukung pengunjung website agan. Sebenarnya mesin pencari begitu suka pada keywoard yang tampil di tiap judul posting serta meta data di meta keywoard serta meta gambaran yang telah sahabat mengatur di template sahabat.

Dari meta keywoard serta meta gambaran berikut mesin pencari tahu jika kita begitu menyebut keywoard penting di website agan.

3. Pemakaian Keywoard Dengan Efisiensi 

Kamu sempat membaca beberapa blog terkenal seperti moz serta search engineland, Ke-2 website itu ialah dapat di katakan kiblatnya tempat belajar search engine optimization yang paling baik menurut saya, Ke-2 situs itu merekomendasikan pemakaian keywoard dengan efektif serta tidak terlalu berlebih. Cukuplah pemakaian antara 2-5% Cukuplah untuk menimbulkan keywoard dalam 1 posting begitu di harap mengangkat tempat pada hasil penelusuran.

Begitupun mesin pencari merekomendasikan untuk menggunakan keywoard yang dapat di fikir oleh akal otak kita, Mesin pencari sendiri begitu melarang pemakaian keywoard yang begitu terlalu berlebih untuk semata-mata mata melabuhi mesin pencari.

4. Link Building Berkualitas 

Banklink masih jadi intinya search engine optimization dari waktu ke waktu, Back-link jadi taktik tehnik SEO OFF PAGE paling mujarab, Tetapi di sini di mencari back-link atau link building kita di harap mencari yang berkualitas, Kamu dapat membaca langsung mengenai link building yang telah saya bahas komplet Langkah Mengaplikasikan Link Building


Itu 4 tehnik WHITE HAT SEO basic buat pemula yang harus tahu serta di kerjakan. Mudah-mudahan kita tetap memperoleh hasil yang paling baik dalam hasil penelusuran mesin perayap.

Komentar