Sepatu Anda Bau, Berikut Tips Mengatasinya


Sepatu yang berbau tentu sempat dihadapi oleh siapapun. Menggunakan sepatu berbau tentu membuat Kamu tidak nyaman serta kurang yakin diri. Berikut panduan menghilangkan berbau sepatu:

  • Setelah menggunakan sepatu, simpan di luar rumah serta dalam tempat yang kering. Lebih baik bila area untuk menyimpan sepatu terserang sinar matahari yang cukuplah. Janganlah lupa pun untuk membersihkan model sepatu safety dengan teratur untuk menghilangkan baunya serta mengawasi sepatu masih bersih.
  • Gunakan bahan untuk menghilangkan berbau sepatu seperti soda kue serta kopi. Ke-2 bahan itu begitu efisien untuk menyerap serta menetralisir berbau sepatu. Bungkuslah soda kue atau kopi dengan kertas, lantas masukan ke sepatu, lantas diamkan saat semalaman. Koran sisa pun miliki faedah yang sama untuk menyerap berbau sepatu yang tidak enak. Bungkus sepatu dengan kroan sisa sampai ke lubangnya.
  • Bersihkan berbau sepatu dengan cairan alkohol. Celupkan lap bersih ke alkohol lantas pakai untuk bersihkan semua permukaan sepatu. Bahan lainnya yang dapat menghilangkan berbau sepatu ialah pasir spesial untuk kotoran kucing.
Mudah-mudahan panduan singkat kesempatan ini, bisa berguna ya guys.

Komentar