7 Trik Mengakali Sepatu Kebesaran


Dalam satu hari, kiriman sepatu beli dari online shop kamu sampai di dalam rumah. Eh meskipun telah sesuai dengan ukuran, nyatanya kebesaran! Wahh tentu sebal sekali deh. Ingin gunakan sepatu yang kebesaran memang tidak nyaman. Tetapi jika dibuang atau di jual kembali, tentu sayang kan? Nah sebetulnya sepatu kamu yang kebesaran itu masih dapat digunakan kok. Yuk, baca beberapa trick-nya di bawah ini!

1. Gunakan kaus kaki besar

Jika kamu gunakan sneakers atau boots, kaus kaki tebal akan menolong kamu isi ruangan di sepatu kebesaran kamu itu. Ukuran kaki dengan automatis makin bertambah 1/2 sampai satu nomer dengan trick ini. Jadi agar masih nyaman melakukan aktivitas, pilih bahan kaos kaki yang menyerap keringat. Tetapi ingat, jauhi merangkap dua kaos kaki sekaligus juga, perihal ini akan membuat kaki tidak nyaman. Daripada merangkapnya, kamu bisa tersisa ujung kaos kaki untuk dilipat di bagian dalam.

2. Lipat Kaus Kaki

Panduan setelah itu waktu kamu ingin gunakan sepatu, pilih kaus kaki panjang lalu lipat deh. Turunkan kaus kaki kamu barusan lalu lipat jadi dua serta masukan ke sepatu. Selama kamu dapat meningkatkan volume dalam sepatu, kakimu akan berasa bertambah nyaman.

3. Sumpal Sepatu

Ke-3, kamu dapat sumpal sepatumu dengan suatu yang berbentuk lembut akan tetapi pada, contohnya busa. Kamu dapat sisipkan di ujung sepatumu. Beri volume yang cocok untuk kakimu. Upayakan janganlah sangat mengisinya penuh ya agar jari kakimu akan lecet nanti. Langkah ini mempunyai tujuan untuk bikin sepatumu cocok sampai ke mata kaki. Janganlah sumpal sepatumu di bagian belakang sepatu, ya, kelak sepatumu malah dapat terlepas.

4. Penambahan Sol

Langkah lainnya untuk menangani sepatu kebesaran yaitu dengan memberikan sol penambahan pada alas sepatu safety sisi dalam. Sol ini berupa seperti alas kaki atau biasa dimaksud insole. Ini dapat juga membantumu memberikan volume pada sepatu. Jika satu sol belum juga cocok, kamu dapat memberikan jadi dua sol.

5. Heels Grip

Heels grip ialah tambalan yang dapat ditempelkan dibagian belakang kaki. Biasanya tambalan ini bisa dipakai saat kita menggunakan heels. Perihal ini sangat mungkin kamu untuk mengakali sepatu kebesaran atau hindari lecet.

6. Berikan Penambahan Koran

Jika kembali dalam keadaan darurat, kamu dapat memakai langkah paling cepat dengan mengganjal sepatu. Pakai material apa pun di seputar kamu yang kira-kira nyaman buat kamu buat jadi pengganjal, perumpamaannya koran. Tinggal sisipkan pengganjal ini di bagian dalam ujung sepatu.

7. Gunakan Tissue

Paling akhir, kamu dapat memercayakan tissue menjadi jurus andalan waktu tertekan. Triknya gampang kamu dapat ambil beberapa tisu, lantas kepalkan. Janganlah sangat keras ya waktu mengepalkan tisu, lantas bentuk mirip bola-bola. Lantas input bola tisu itu ke ujung depan sepatu. Tetapi langkah tersebut memang mempunyai kekurangan, sebab struktur tisu yang akan robek serta rontok jika telah terkena keringat.

Komentar