5 Langkah hilangkan lumpur mengering dari sepatu

Image result for 5 Langkah hilangkan lumpur mengering dari sepatu

sepatu safety - Pada musim hujan seperti sekarang ini salah satunya permasalahan yang seringkali menerpa sepatu Kamu ialah noda dari lumpur yang susah hilang. Noda ini terpenting seringkali muncul pada Kamu yang banyak mempunyai kegiatan luar di beberapa medan. Noda lumpur yang melekat di sepatu itu bisa membuat noda yang melekat kepadanya jadi menyebar dan membuat pijakan Kamu jadi tidak nyaman. Tersebut lima langkah menghilangkan lumpur jadi kering dari sepatu. Barang yang diperlukan:

- Koran
- Tusuk sate
- Sikat
- Lap
- Selang air

Langkah 1 Basahi kembali sepatu dengan memakai selang air sampai semua lumpur yang ada di sepatu betul-betul basah. Sesudah itu sikat beberapa bagian yang kotor terpenting di bagian atas sepatu sebelum lumpur kembali jadi kering.

Langkah 2 Keringkan sepatu pada tempat yang cukuplah hangat atau tempat yang terserang cahaya matahari. Tempatkan sepatu dengan terbalik dengan sisi sol diatas serta beri alas koran di bawahnya.

Langkah 3 Pakai tusuk sate untuk mencungkil lumpur yang jadi kering serta melekat pada sol sepatu. Sebelum itu pukulkan sepatu pada alas koran atau di luar ruang untuk menolong merontokkan lumpur yang melekat.

Langkah 4 Pukulkan lagi sepatu untuk menghilangkan lumpur-lumpur kering yang masih tetap melekat. Sesudah itu gosok semua sisi sepatu dengan rata dengan memakai lap yang sudah dibasahi sampai lumpur betul-betul pupus.

Langkah 5 Sesudah sepatu cukup sudah bersih dari lumpur. Pakai tisu atau lap yang kering untuk jamin telah betul-betul tidak ada bekas lumpur yang melekat. Sesudah itu jemur sepatu dengan keadaan sol diatas untuk membuatnya betul-betul kering. Cara itu bisa membuat sepatu Kamu jadi bersih seperti yang lalu serta menghilangkan sisa lumpur dengan prima

Komentar