3 Kebiasaan Yang akan Menjadikan Anda Blogger Sukses

Related image

Apakah itu Blogger Sukses?

jasa pembuatan website murah - Mungkin kita semua banyak pengertian, mungkin ada yang katakan, blogger yang berhasil itu yaitu blogger yang pembaca blognya mungkin paling tidak 5000 Pengunjung perharinya atau Blogger yang income atau pendapatannya Beberapa puluh juta rupiah setiap bln. dsb. Nah untuk menjangkau itu ada langkahnya tapi agar lebih sederhana saya juga akan membagi 3 rutinitas yang senantiasa saya kerjakan atau yang blogger-blogger beda kerjakan di luar sana dan apakah ke tiga hal tersebut.

1. Selalu Belajar (untuk jadi pakar kita harus selalu belajar, harus memiliki pengalaman baru, pengetahuan baru, inovasi dengan perubahan dsb)
Tekuni bagian yang terkait dengan tema situs (blog) kamu (Misalnya : Kamu miliki situs (blog) mengenai fotografi pastikan kamu harus expert di bagian fotografi dan kamu ingin membagikan pengetahuan kamu, bila kamu expert atau kamu asahkan pakar disuatu bagian dan kamu ingin membagi pengetahuan itu pada pembaca situs (blog), pembaca situs (blog) dapat benefit (manfaat) mereka memperoleh suatu hal dari situs (blog) kamu mereka tentu sukai situs (blog) kamu, mereka selalu baca dan mereka selalu datang bahkan juga mereka mungkin mengajak rekan-rekan mereka belajar fotografi untuk membaca situs (blog) kamu dengan kata beda pambaca atau audiens situs (blog) kamu selalu jadi bertambah makin besar audiens, makin besar marketnya bermakna semakin banyak potensi bisnis yang kamu dapat dapat dari iklan, dengan tawarkan referensi product dan beda sebagainya.

selalu belajar cara belajarnya bagaimana? sangat banyak, yang paling penting yaitu mandiri dan kreative. mengapa, karena walau tehnologi sangatlah mutakhir, masih tetap terdapat beberapa cukup orang yang masih tetap malas googling, belajarnya hanya ingin disuapi dan banyak ingin memohon cara instant step by step tapi tanpa ada berupaya untuk belajar sendiri. jadi dengan googling misalnya kamu ikuti tren paling baru atau ikuti pengetahuan-pengetahuan baru di bagian situs (blog) kamu apa pun bagian kamu, belajar dari youtube sosial media menurut saya terbagus karena untuk edukasi youtube sangat unggul di banding sosial media yang lain, instagram menguasai hiburan, twitter hastagnya berbagai macam terkadang dipakai untuk menebarkan berita hoax, facebook juga sekian dan bila youtube menurut saya sosial media yang paling oke untuk belajar skil barus. dan yang paling penting harus juga belajar pengetahuan baru sekitar blogging, kamu tidak harus expert ke pemogramman atau sebagainya tapi paling tidak telah tau beberapa tren dalam blogging, bagaimana mengemas content yang menarik, bagaimana buat video mobile yang asyik, bagaimana belajar tingkatkan pengunjung situs (blog) kamu, bagaimana mempersiakan presentasi untuk memengaruhi pengiklan untuk situs (blog) kamu dsb.

2. Senantiasa Tulis Setiap Inspirasi Kamu (saya kasih contoh begini : disetiap situs (blog) biasanya saya buat suatu rencana, tak tahu untuk 1 minggu kedepan atau berbulan-bulan kedepan, dalam rencana itu saya berencana menulis apa sajakah yang juga akan saya catat, judul apa yang saya berikan di situs (blog) dan banyak sekali lagi, jadi bila kita telah ngeblog lama kita untuk memperoleh inspirasi menulis itu lebih terasah, umpamanya saya telah sempat memperoleh e-mail dari salah satu pembaca yang bertanya bagaimana cara mulai jadi youtuber, oke lah saya menjawab e-mail itu step by step seperti apa. Nah setelah membaca e-mail si pembaca barusan saya kepikiran apa yang saya berbagi barusan step by step saya bikin jadi satu tulisan maupun video dan dari website saya memperoleh inspirasi content maka inspirasi itu juga akan saya eksekusi jadi salah satu menulis di situs (blog) saya yang mengulas mengenai youtube, lalu sewaktu saya baca buku saya temukan buku-buku bagus maka saya rencana ni kurang lebih kapan sich saya buat artikelnya buat saya menulis di situs (blog) saya. Nah setelah tau kita juga memastikan judul-judul yang menarik untuk yang kita menulis nanti).

3. Mewujudkan Inspirasi yang Telah Kamu Peroleh (Setelah kita belajar memperoleh pengetahuan baru, setelah kita telah mencatat inspirasi, dapat ide untuk buat menulis, telah temukan judul-judul yang menarik untuk situs (blog) kita dan setelah semua dicatat tinggal kita mewujudkan jadi apa yang telah kita catat dengan berkala telah kita mewujudkan tidak harus besok, minggu depan tapi yang tentu kamu mewujudkan tak tahu itu bln. depan atau 2 bln. sekali lagi yang penting terencana dan dapat kamu mewujudkan. Kita tidaklah perlu cemas inspirasi itu sukses atau tidak yang penting dicoba dahulu kenapa, karena jadi blogger kita memakai tehnologi biasanya untuk mengeksekusi sebuah inspirasi itu meskipun eksekusi yang kita buat belum juga sukses namun tak ada kelirunya untuk coba sebuah inspirasi.

Tersebut 3 tips untuk jadi seseorang yang berhasil untuk seseorang blogger pasti banyak beberapa cara beda, mungkin aktif dengan networking dengan blogger beda atau turut icon-icon yang terkait dengan blogger semua dapat mensupport dan dapat dipakai tapi tekuni 3 hal basic yang perlu dilakukan terus-terusan seperti 3 aktivitas barusan.

Komentar