10 Aplikasi untuk Meningkatkan Produktifitas Pemilik Bisnis

Riset Pasar Bisnis Online

jasa pembuatan website jakarta - Teknologi sudah merubah rutinitas manusia dalam bekerja. Saat ini dengan terdapatnya tehnologi, beberapa pelaku bisnis ataupun karyawan bisa dengan mudah mengatur jadwal kerja harian dan merampungkan tanggung jawab dengan efektif.

Tetapi, jadi yang memiliki bisnis, anda harus bijaksana dalam memakai kecanggihan tehnologi. Pakai tehnologi yang bisa memudahkan pekerjaan dan tingkatkan produktivitas kerja. Nah, berikut 10 jenis aplikasi yang pas untuk beberapa pengusaha.

1. Google Calendar
Aplikasi Google Calendar dapat mempermudah anda untuk membuat jadwal aktivitas harian dengan rapi. Aplikasi ini seperti asisten pribadi yang bisa mengingatkan anda mengenai jadwal yang telah tersusun. Hingga anda akan tidak lupa dengan setiap jadwal yang kamu bikin.

2. Polaris Office
Setiap pemakai computer tentu memakai Microsoft Office saat bekerja. Dengan aplikasi Polaris Office, anda dapat buka dan mengedit file dokumen Word, Excel, PowerPoint, dan PDF melalui piranti smartphone Andorid atau iOs. Ini harus untuk anda yang sering melancong untuk masalah bisnis.

3. Evernote
Evernote yaitu salah satu aplikasi catatan terpopuler di kelompok profesional untuk mengingat segalanya. Aplikasi ini dapat menolong anda untuk mencatat semua inspirasi dan gagasan bisnis. Anda dapat juga mengelola kalender dan menyatukan artikel-artikel on-line.

4. Dropbox
Dropbox sangat mungkin anda menaruh dan sharing dokumen dengan pemakai beda di internet. Ruang penyimpanan sekitar 2 GB dan dapat ditingkatkan sampai 1 TB untuk yang berbayar. Aplikasi ini dapat dibuka lewat computer ataupun smartphone dari tempat mana saja dan setiap saat.

5. Trello
Aplikasi Trello sangat pas buat kamu yang bekerja dalam tim. Anda dapat melakukan kerjasama pekerjaan dengan on-line. Anda dapat mengelola project, mengatur prioritas pekerjaan, dan lihat hal yang ditangani orang yang lain. Aplikasi yang bagus untuk mengatur pekerjaan dengan tim.

6. Skype
Dengan memakai Skype, anda dapat kirim pesan instan dan bicara dan lihat orang yang lain. Aplikasi ini pas untuk mempermudah sistem komunikasi dengan karyawan atau rekanan kerja. Gunakan Skype untuk tetaplah berhubungan dengan siapa saja di kantor.

7. Buffer
Untuk anda yang menggerakkan bisnis on-line, aplikasi Buffer sangat menolong untuk mengelola beragam account sosial media. Anda dapat menjadwalkan publikasi content dengan mudah di Instagram, Facebook, Twitter, LinkedIn dan Pinterest. Jadi anda tidaklah perlu ribet buka satu per satu aplikasi sosial media itu, tapi cukup melalui Buffer.

8. LogMeIn
Terkadang, anda ingin terhubung computer di rumah atau di kantor saat melancong. Dengan aplikasi LogMeIn, anda dapat mengerjakannya dari manapun. Anda hanya perlu konektivitas WiFi dan software di komputermu, agar dapat mengaksesnya lewat piranti smartphone anda.

9. PayPal
Dengan aplikasi PayPal, anda lebih mudah melakukan transaksi di manapun anda berada. Aplikasi ini sangat mungkin untuk menautkan kartu credit, kartu debit, dan rekening bank beda ke account PayPal. Aplikasi yang penting untuk melakukan dan terima pembayaran dengan aman.

10. News Aggregator
Jadi pelaku bisnis, anda pasti harus ketahui perubahan berita terbaru dari semua dunia. Terlebih info yang berhubungan dengan bagian bisnis anda. Dengan aplikasi news aggregator, anda dapat memperoleh info dari sumber terpercaya. Contoh di Indonesia, yaitu aplikasi Baca, Kurio, dan UC News.

Nah, tersebut referensi aplikasi yang bisa tingkatkan produktivitas kerja pengusaha. Bila anda belum juga mengambilnya, selekasnya unduh dan cobalah memakainya. Gunakan aplikasi itu dengan baik untuk memudahkan kesibukan bisnis keseharian.

Komentar