Tetap Syar’i Walaupun Berbalut Celana


Related image

Di Indonesia sendiri saat ini makin banyak wanita yang kenakan hijab. Selain berupaya untuk menggerakkan keharusan sebagai seseorang muslimah, banyak dari wanita-wanita berhijab itu memeunculkan bebrapa inspirasi kreatif dalam style hijab mereka. bila dahulu wanita kerapkali berada dirumah hingga tak perlu repot dalam soal tampilan, maka untuk saat ini sebaliknya. Sangat banyak wanita yang memiliki aktivitas di luar tempat tinggal, pastinya kesibukantersebut tidak bisa menghambat kemauan baik mereka untuk berhijab bukan?

Untuk menangani cuaca tropis dan segudang aktivitas yang menunggu pasti kita harus sesuaikan style kenakan pakaian agar tetaplah nyaman namun juga keren. Hal semacam ini penting karena ketika melakukan aktivitas diluar tempat tinggal pasti kalian akan bertemu dengan orang lain. Selain bikin sendiri nyaman, kalian juga tidak bisa melupakan kenyataan kalau orang di sekitar kita harus juga nyaman berhubungan dengan kalian kan..

Terutama di Indonesia masihlah demikian banyak hijabers yang suka kenakan celana. Bukan sekedar celana kain namun ada pula celana jeans dan celana harem. Alasan utama mereka suka memakai celana yaitu karena celana memberi keringanan dalam bergerak dan melakukan aktivitas. Nah untuk celana harem mungkin tidaklah terlalu punya masalah, karena memiliki bentuk sendiri yang cukup longgar dan tidak ketat.

Lalu bagaimana dengancelana jeans yang sama dengan bentuk yang menempel di kaki dan terang menonjolkan lekuk badan? Janganlah cemas karena kesempatan ini behijab akan memberi rujukan untuk kalian yang suka memakai celana agar tetaplah syar’i namun juga flexible dalam melakukan aktivitas.

Gabungkan Celana Jeans-Longer Top 

Bila kalian yaitu pengagum celana jeans maka kalian dapat menggabungkan atasan yang panjang sampai lutut atau separuh paha dengan jeans favorite kalian. Gabungan bawahan yang fit body dengan atasan yang longgar akan bikin tampilan kalian balance dan keren lho. Jadi kalian tetaplah bebas melakukan aktivitas dan pasti tetaplah terlihat sopan sebagai muslimah.

Gabungkan Celana Jeans-Longer Outer 

Bila kalian telah jemu kenakan atasan yang panjang, kalian dapat berkreasi untuk menggabungkan jeans favorite kalian dengan outer yang lebih panjang seperti blazer, long coat maupun sweater. Pasti sebelumnya kenakan outer itu, kalian tetaplah harus kenakan t-shirt atau kaos maupun pakaian lain sebelumnya. Selain menolong menutupi fit body dari jeans yang paling disayangi kalian, longer outer juga bermanfaat banget untuk kalian yang tengah ingin memakai baju pendek.

Gabungkan Celana Harem-Atasan yang Fit 

Pada intinya celana harem memiliki bentuk yang cukup lebar hingga tidak menyebabkan permasalahan untuk penggunanya, terutama beberapa hijabers. Tetapi ketika mengulas mengenai fashion maka kurang tepat bila menggabungkan bawahan yang longgar dengan atasan yang longgar juga. Karenanya, kalian dapat menggabungkan celana harem dengan atasan yang fit body. Fit body di sini bukanlah baju yang ketat, hanya saja gunakan baju yang cukup di tubuh kalian.

Gabungkan Celana Harem-Sweater Cardigan 

Selain digabungkan dengan atasan yang fit nyatanya celana harem dapat juga digabungkan dengan atasan yang longgar lho. Namun ketetapan longgar di sini tidak asal longgar, karena seperti yang disebut di poin sebelumnya kalau bawahan yang loose kurang pas bila digabungkan dengan atasan yang loose juga. Untuk menangani itu kalian dapat menggabungkan celana harem dengan crop sweater maupun dengan cardigan. Sebatas anjuran, kalian dapat kenakan atasan dan bawahan yang kontras agar memperoleh kesan ideal pada style kalian. temukan berbagai pilihan hijab yang menarik dengan jilbab online, harga terjangkau dan modelnya trendy.

Komentar