Panduan Mix and Match Hijab Fashion Modern


Image result for Panduan Mix and Match Hijab Fashion Modern

Baju muslim dan hijab fashion di Indonesia di kenal paling modis dan modern lhoo. Style para hijabers saat ini makin kreatif dalam memadu madankan hijab dan pakaiannya. From top to toe, seolah tak ada habis ruang untuk berkreasi. tapi jangan kelewatan dalam berkreasi lho, dalam berhijab ada juga ketentuannya dan satu lagi, kita harus tahu cara nge-mix and match pakaian muslimah agar enak dilihat, janganlah maen tabrak saja. Ikuti tips cara padu padan hijab fashion modern berikut ini :

  1. Untuk acara resmi seperti undangan pernikahan dan acara yang lain, upayakan tidak untuk memakai kaos. Gunakanlah gaun atau hijab dress dengan nuansa resmi. Dress berwarna hitam juga sangat cantik digunakan untuk menghadiri acara resmi, diluar itu juga hijab dress dengan motif batik juga mungkin saja alternative untuk menghadiri acara itu.
  2. Untuk acara casual, gunakanlah dress dengan motif flowery atau bunga-bunga. Dapat pula memakai skirt atau rok panjang yag digabungkan dengan atasan kaos atau cardigan. Janganlah takut untuk memakai pattern skirt dg motif unik & warna yang beragam, karena penampilanmu akan terlihat makin fresh.
  3. Bila dress yang kita gunakan panjangnya kurang dari mata kaki, gunakanlah skinny pants, selain jeans atau legging yg tebal. Cocokkan dengan juga tas dan sepatu yang akan digunakan. 
  4. Berhijab selain digunakan untuk tutup aurat, dapat pula untuk fashion agar terlihat trendi, pastinya harus sesuai dengan beberapa aturan yang telah ditetapkan, seperti tidaklah terlalu ketat, tutup dada dan yang penting yaitu nyaman.
  5. Untuk yang bertubuh kecil, pilihlah jenis yang sederhana, gabungkan celana dengan blazer, cardigan atau jumpsuit.
  6. Cuaca yg tidak menentu sering bikin kita gunakan jeans atau celana, gabungkan dengan jacket, coat or sweater. Gunakanlah hijab yang agak tebal, jadi dapat menghangatkan tubuh. Ingin lebih stylish?? Pakai boots agar terlihat lebih keren dan lebih hangat. Warm up your style!
  7. Pakai optimal 3 warna dalam kenakan pakaian. Bisa saja sih tabrak warna seandainya sesuai sama topik langkahnya, anjuran kami pakai 2 warna cerah dan 1 warna gelap bila ingin berkreasi dengan hijab fashionmu. Use Three Magic Colors!! 

It's time to bright your hijab cause color of hijab is beautiful. Janganlah takut memakai hijab dengan warna2 cerah, karena akan memberi keceriaan hari-harimu. Diluar itu warna2 cerah akan memperngaruhi muka kita agar terlihat lebih fresh. Whatever your styles, whatever your colors, whenever and wherever you stand juicet be confidence! Pilih hijab favorite anda di situs penjualan jilbab online.

Komentar