LANGKAH MEMADUKAN HIJAB DAN OUTFIT-MU


Related image

Memakai hijab dalam penampilan sehari-hari merupakan hal yang memerlukan ketelitian mix n match. Tidak semua wanita berhijab mengerti prinsip basic dalam melakukan gabungan ini, lho. Agar tidak salah kostum, cobalah simak beberapa tips berguna ini, yuk!

Jauhi Struktur Bertumpuk 
Terlalu banyak memakai struktur hanya akan bikin penampilanmu terlihat " berat ". Misalnya, jauhi memakai atasan ruffle dan rok lipit karena dapat menyebabkan tidak seimbangan dalam tampilan. Baju yang sederhana akan memberi efek yang lebih menarik.

Janganlah Pakai Terlalu Banyak Warna 
Bila anda memakai outfit yang memiliki 2 warna, pilih hijab sebagai warna utama dari bajumu. Jauhi tabrak warna yang terlalu 'ramai', namun juga janganlah memakai 1 warna yang sama di semua outfit. Pilih warna yang memiliki keselarasan dengan outfit untuk berikan kesan kesesuaian tampilan.

Percantik Dengan Aksesoris 
Ada bermacam aksesori hijab yang dapat anda pakai untuk membuat cantik penampilanmu, misalnya pin, bros, atau perhiasan cantik yang lain. Pilih type mana yang sesuai sama outfit yang anda gunakan. Yang perlu anda perhatikan, jauhi memakai hijab berwarna cerah, atasan berkilauan, dan bermacam aksesori yang bisa bikin tampilan terlalu 'ramai'.

Jauhi Bahan Yang Terlalu Ketat 
Memakai hijab tetaplah harus mematuhi ketetapan agar tetaplah terlihat Syar'i. Jauhi bahan yang terlalu ketat yang bisa menonjolkan bentuk badanmu. Bila memakai baju seperti ini, berikan outer layer berbentuk blazer atau jaket stylish yang bisa menutupinya namun tetaplah membuat kamu terlihat keren. Beragam pilihan menarik fashion hijab hanya melalui situs penjualan jilbab online, harga lebih terjangkau dan beragam pilihan hijab tersedia untuk anda.

Komentar