CARA MEMADUKAN GAYA HIJAB DENGAN CELANA KULOT


Related image

Kamu merasa bosan dengan celana jeans atau cemas dengan celana jeans ketat yang bisa membahayakan Kamu? Culotte pants atau yang lebih di kenal dengan celana kulot, adalah pilihan yang tepat untuk memakai celana jeans longgar dan lebar tanpa ada Kamu terlihat jadul atau kuno. Memang, celana kulot lebih dahulu di kenal pada th. 70-an. Tetapi dengan padu padanan yang tepat dan jeli, Kamu masihlah dapat kenakan jenis celana itu pada pada saat saat ini dengan padu padanan yang tepat dan dijamin akan terlihat lebih keren.

Celana kulot atau yang dimaksud dengan celana rok sebab memiliki bentuk yang longgar seperti rok. Type kulot midi dengan ukurang yang panjang sampai dibawah lutut tengah happening saat ini. Celana kulot jenis ini sangat pas digabungkan dengan atasan apa pun : blazer, kaos, cropped, sampai jaket. Berikut tips padu-padan celana kulot yang dapat Kamu cobalah :

Celana Kulot Dengan Kaos 

Tips padu-padan celana kulot yang pertama yakni Celana kulot dengan atasan kaos. Untuk penampilan yang kasual, celana kulot oke oke saja digabungkan dengan atasan kaos polos. Gunakanlah celana kulot yang memiliki potongan sampai bawah lutut kaki. Padu padankan dengan atasan kaos lengan yang tidaklah terlalu pendek atau kaos raglan agar tampilam celana kulot yang memiliki size lebar lebar tidak terlihat timpang atau tidak seimbang. Celana kulot ini terlihat agak kurang seimbang bila dipadukan padankan dengan t-shirt dengan lengan umum.

Celana Kulot & Baju 

Tips padu-padan celana kulot yang ke-2 yakni Celana kulot & baju. Pergi ke kantor dengan celana kulot, mengapa tidak? Pakai celana kulot yang memiliki panjang sampai betis. Padankan dengan baju yang memiliki aksen tali di bagian pinggang. Gunakan baju dengan motif dan warna soft dapat juga Kamu pilih. Dapat pula dengan baju polos meskipun, tidak gunakan aksesori, celana kulot serta baju telah suatu padanan fashion yang cocok untuk Kamu ke kantor dengan penampilan tidak sama.

Celana Kulot & Blazer 

Tips padu-padan celana kulot yang ketiga yakni Celana kulot & Blazer. Sangat anggun jika Kamu mempadu padankan celana kulot dengan atasan blazer. Tetapi harus diingat, optimalkan style hanya dengan blazer yang memiliki warna netral saja. Janganlah lupa jauhi untuk pemakaian bahan yang terlalu tebal, misalnya seperti bahan wool, sebab kain wool dapat merubah kesan tampilan Kamu jadi terlihat pendek. Sebab, bentuk celana kulot yang memiliki ukuran lebar di bagian bawahnya, dan bahkan juga terlihat terlihat seperti rok, So, jika digabungkan memakai atasan yang memiliki bahan tebal akan bikin badan Kamu yang telah pendek malah terlihat lebih pendek lagi.

Tips : 

  1. Bahan denim adalah bahan yang paling sering dipakai pada jenis celana ini. Walau demikian untuk Kamu yang kenakan hijab, celana kulot dengan bahan semi denim sangat dianjurkan agar berkesan tidak berat.
  2. Penggunaan aksesories harus di perhatikan. Memakai kalung besar sangat tidak dianjrkan untuk hindari kesan yang terlalu over. Pakai necklace contoh kalung statement atau dapat gunakan scarf dengan motif lucu untuk mempadu padankan kulot yang polos.
  3. Sedang untuk penggunaan alas kaki, gunakanlah basis shoes atau dapat pula boots untuk bikin tampilanmu terlihat tidak sama. Penampilan modis dengan high heels juga masihlah dapat diperoleh meskipun kenakan celana kulot yang lebar. Gunakan pump shoes yang dipadukan padankan dengan celana kulot sampai betis dan optimalkan stylemu dengan penampilan mu yang baru. 

Sekian tips padu-padan celana kulot yang dapat Kamu gunakan ketika Kamu akan melancong. Jangan lupa kunjungi jilbab online untuk berbagai pilihan jilbab yang trend. Mudah-mudahan jadi bahan rujukan Kamu untuk tampilan yang lebih menawan dan optimal.

Komentar

  1. kami ada grosir kaos polos 100% bahan katun yang berkualitas dengan harga terjangkau.

    BalasHapus

Posting Komentar