Cara Memadukan Bros Jilbab


121162_lady-with-umbrella-brooch_gold_THI4J

Dengan berkembangnya dunia fashion muslim saat ini, penggunaan aksesori pada jilbab mulai digemari oleh wanita. Aksesori yang disematkan pada jilbab memang dapat tingkatkan tampilan Kamu agar terlihat lebih menarik. Salah satu aksesori untuk kreasi style hijab sebagai trend saat ini yaitu bros. Bros jilbab di market cukup bermacam, baik dari sisi bahan, bentuk, ataupun warna. Walau demikian, bukanlah bermakna Kamu bisa asal-asalan dalam memilihnya. Kamu harus dapat sesuaikan bros dengan jilbab yang Kamu gunakan agar tampilan Kamu terlihat match dan cocok. Bila Kamu salah memilih, bukanlah mustahil tampilan Kamu jadi selesai jadi tidak padu dan kacau. Agar Kamu terlepas dari hal itu, berikut ini beberapa tips menggabungkan bros jilbab untuk mendukung tampilan Kamu :

Gabungkan Bros Manik-Manik dengan Jilbab Tanpa ada Motif 

Jilbab polos tanpa ada motif sangat pas digabungkan dengan bros manik-manik. Bros manik-manik akan bertindak “mengisi” motif pada jilbab yang Kamu gunakan. Sebaliknya jilbab yang telah bermotif akan terlihat over dan berat bila ditambah dengan bros manik-manik. Sudah pasti pemakaian bros ini jadi mengganggu tampilan Kamu.

Pakai Bros yang Berwarna Seirama dengan Warna Motif Jilbab 

Bros dengan warna yang seirama dengan motif jilbab atau dalaman jilbab akan memberi kesan matching pada penampilan Kamu. Pakai jilbab dengan motif yang netral dan gabungkan dengan bros polos sewarna.

Cocokkan Ukuran Bros dengan Muka Anda 

Bros berbagai macam ukurannya, besar ataupun kecil. Ukuran bros sangat penting untuk di perhatikan karena letakknya ada di ruang kepala. Kamu harus sesuaikan ukuran bros dengan ukuran muka Kamu. Bros memiliki ukuran besar akan terlihat tidak pas untuk Kamu yang memiliki muka kecil. Sebaliknya, bros yang terlalu kecil akan susah di perhatikan apabila muka Kamu termasuk memiliki ukuran besar.

Janganlah Pakai Bros yang Berwarna Sama juga dengan Jilbab 

Bros yang berwarna sama juga dengan warna jilbab Kamu akan terbenam dan tidak terlihat. Pasti Kamu tidak mau bros yang Kamu gunakan selesai percuma. Oleh karenanya pakai warna bros yang tidak sama tetapi terlihat cocok. Sangat dianjurkan apabila Kamu memakai bros dengan warna turunan dari jilbab yang Kamu gunakan. Untuk kamu yang mau terleihat menawan, gunakan berbagai fashion hijab yang bisa kamu temukan dengan mudah melalui jilbab online.

Janganlah Pakai Bros dalam Jumlah yang Berlebihan 

Bros memang aksesori penunjang tampilan, dengan cacatan apabila jumlah yang dipakai seimbang. Jumlah bros yang berlebihan akan memberi kesan “berat” untuk tampilan Kamu. Diluar itu ukuran dan jumlah bros harus juga Kamu cocokkan agar tampilan Kamu lebih menarik. Misalnya, bros dengan ukuran besar baiknya cukup dipakai satu saja, hal semacam ini untuk menghindar tampilan yg tidak seimbang.

Komentar