Aturan Memakai Kaos Kaki untuk Pria


Kaos kaki, walau nampak remeh, bila digunakan dengan pas akan mengganti performamu!

Kaos kaki kemungkinan bukan tema yang sangat menarik untuk dibaca, tetapi kamu tidak mau komponen kecil dalam fashion ini menghancurkan performa keseluruhanmu. Kaos kaki dalam sehari-harinya kemungkinan seringkali diremehkan, yuk baca tutorial serta ketentuan dalam menggunakan kaos kaki untuk pria supaya style fashion kamu makin menarik serta stylish!

ATURAN UMUM YANG HARUS DIKETAHUI

  1. Jauhi menggunakan kaos kaki memiliki bahan tipis atau dress socks untuk sepatu olahraga.
  2. Bila belum begitu percaya, gunakanlah kaos kaki berwarna hitam.
  3. Tekankan kaos kaki yang digunakan tidak kebesaran, kamu tidak ingin, ‘kan, repot menarik kaos kaki yang turun selama seharian?
  4. Warna kaos kaki yang sangat aman waktu menggunakan jeans? Tentunya hitam!

PANJANG KAOS KAKI
Panjang kaos kaki harus kamu lihat waktu pilih outfit. Kaos kaki dengan panjang no show atau liner memberi kesan-kesan kamu tidak menggunakan kaos kaki, sedang ped serta anklets benar-benar pas bila kamu menggunakan sepatu trainers atau plimsolls, yang akan memberi sentuhan warna tidak sama pada pergelangkan kaki. Mid-calf serta over the calf socks bisa digunakan waktu memakai celana jeans atau sepatu trainers.

TIPE-TIPE KAOS KAKI

- Plain and Dress Socks
Bila kamu semakin senang style yang classic, kaos kaki polos atau dress socks adalah pilihan yang pas untukmu. Beberapa warna netral seperti hitam, abu-abu, serta navy sangat cocok untuk terpasangkan dengan sepatu resmi pria. Kaos kaki hitam untuk kesan-kesan yang rapi serta clean, sedang abu-abu serta navy untuk twist classic yang sophisticated.

Pro panduan:

  • Pilih sepasang kaos kaki dengan warna yang semakin gelap atau bisa lebih jelas dibanding celana yang dikenai.
  • Kaos kaki putih serta setelan jas? It's a BIG no!

- Bright and Pernyataan Socks

  • Kaos kaki dengan warna yang berani menjadi lagi trend semenjak sekian tahun terakhitr, ditambah banyak pria jadi condong semakin gesturf dalam memberi pernyataan fashion-nya.
  • Bila kamu ingin coba mengenakannya, langkah terbaik ialah tidak untuk arahkan semua perhatian orang pada kaos kakimu. Nampak, iya, tetapi jangan membuat performamu jadi tidak serius. Kenakan kaos kaki ini dengan sepatu boots, sneakers, serta tekankan celana yang kamu gunakan tidak pendek, ya! Sepatu dengan kualitas bagus dan harga murah dapat dibeli di tempat jual sepatu safety  

Pro Panduan:

  • Pernyataan socks kurang bagus untuk digunakan ke acara resmi serta meeting; kaos kaki dengan warna cerah masih bisa terpasangkan dengan setelan jas, kamu cuma harus memerhatikan panjang celanamu.
  • Ya, buat sebagian orang, memakai kaos kaki cerah ini perlu keberanian. So, be confident and embrace the attentions!

- Patterned Socks

  • Patterned socks dapat disebut cukup versatile serta benar-benar gampang untuk dipaudu-padankan. Cukup hanya memakai kaos putih, jeans warna gelap, serta sepasang sepatu low tops (putih atau hitam), telah membuat performamu makin berwarna, nyaman, serta stylish.
  • Kamu serta bisa menggunakannya saat kenakan setelan untuk twist yang fresh, semasa warna kaos kaki yang dikenai tidak cerah. Pattern seperti polka dot, stripes, serta argyle yang digabungkan dengan sepatu brogues, lace-ups, serta loafer akan membuat kamu makin sophisticated serta tidak menjemukan!

Pro Panduan:

  • Patterned socks juga pas bila digabungkan dengan sneakers.
  • Coba untuk pilih kaos kaki dengan warna fundamen pattern yang match dengan celana yang akan dikenai.
  • Kamu bisa mengkoordinasi kaos kakimu dengan pocket square

Itu ia aturan-aturan dalam menggunakan kaos kaki untuk pria. Walau nampak demikian remeh, tetapi rupanya dengan memakai kaos kaki yang pas, performamu bisa beralih mencolok! Let's elevate your socks game!

Komentar