Tips Memilih Sepatu Boots Wanita untuk Berbagai Acara

Sepatu Safety Wanita Berbagai Model dan Cara Memilihnya - Harapan ...

Bila disebutkan sepatu boots, kemungkinan beberapa dari kamu akan pikirkan mengenai sepatu yang biasa dipakai oleh beberapa pekerja project kasar. Sebetulnya sepatu boots salah satu tipe sepatu yang must have items every girls should own, sebab menggunakan boots untuk pelengkap outfit kamu bisa menjadi macam yang menarik untuk hindari jemu dalam melakukan eksperimen.

Dari beberapa tipe boots, ada banyak tipe boots yang gampang dipakai serta pas dipakai di beberapa acara. Berikut panduan pilih sepatu boots untuk beberapa acara.

1. The Chelsea Boot

Sepatu boots wanita ini ialah boot kasual favorite beberapa wanita. Boots tipe ini benar-benar pas bila di gabungkan dengan skinny jeans berwarna gelap. Gabungan seaptu serta celana itu akan membuat tampilan hari-harimu jadi makin menarik serta tentu saja boyish. Pemakaian boots ini tidak terbatas moment, boots ini benar-benar fleksibel dapat digabungkan dengan baju kasual, semi resmi, serta resmi. Kamu dapat pakai boots ini ke universitas, konser music, ke kantor, serta yang lain.

Boots tipe Chelsea boots ini pas untuk kamu yang mempunyai bentuk badan tinggi. Sepatu boot yang satu ini sebetulnya bila disaksikan dengan cara sekilas seperti mode sepatu pantofel.

2. Ankle Boot

Sesuai namanya, ankle boots ialah sepatu boots dari tempat jual sepatu safety boots yang mempunyai ketinggian sampai mata kaki. Walau kelihatan simpel serta minimalis, tetapi memadupdankan boots tipe ini sedikit susah. boots ini pas dipakai dengan cara kasual dengan memakai kaos longgar sekedar untuk santai. Ankle boots benar-benar pas dipakai oleh wanita bertubuh mungil, sebab umumnya boots ini mempunyai heels yang membuat penggunanya telihat tambah tinggi.

3. The Cowboys Boot

Untuk tipe boot yang satu ini pas dipakai oleh beberapa wanita yang mempunyai hoby berkuda. Tipe sepatu ini umumnya pas digunakan pada musim dingin. Digabungkan dengan jegging serta polo T-shirt membuat kegiatan berkudamu akan makin style.

4. Knee length boot

Buat wanita yang ingin berkesan mempunyai kaki yang ramping serta tahap, pemakaian boots ini dapat jadi pilihan. Sepatu tipe ini pas digabungkan dengan rok selutut atau gaun. Boots dengan panjang selutut ini pas dipakai dalam kondisi enjoy atau acara semi-formal. Seperti berjalan-jalan, shopping, liburan serta yang lain. Sepatu tipe ini seringkali dipakai vokalis waktu show, sebab pemakaian boots ini mengagumkan penggunanya bertambah lebih modis serta energic.

5. Hiking boot

Tipe sepatu ini, sesuai dengan namanya, pas dipakai buat kamu yan senang berpetualang. Sebab hiking boots ini menyengaja didesain untuk tahan digunakan lewat medan yang berat. Walaupun sepatu ini sedikit lebih berat dari sepatu yang lain, tetapi sepatu ini dangat nyaman digunakan bila kamu merencanakan untuk berekreasi alam seperti mendaki gunung dan lain-lain.

6. The Motocylcle boot

Walaupun boot tipe ini kelihatan begitu macho untuk dipakai seorang wanita, tetapi cukup banyak wanita yang menggunakannya. Bila di gabungkan dengan baju yang pas, boots ini akan bagus saat di gunakan di kaki jenjangmu. Pada intinya boot ini biasa digunakan untuk menunggangi motor gede. Tetapi dengan perubahan dunia fashion, kamu dapat menggunakan boot ini untuk pendukung fashion tak perlu memakai motor gede.

Itu ia beberapa panduan pilih sepatu boot untu beberapa acara yang dapat kamu buat jadi rujukan fashionmu. Beranilah melakukan eksperimen dengan fashion item apa saja termasuk juga dengan sepatu boots seperti di atas. Selamat coba.

Komentar