5 Macam Cara Mengikat Sepatu Pria yang Mungkin Belum Kamu Tahu

5 Macam Cara Mengikat Sepatu Pria yang Mungkin Belum Kamu Tahu (Foto: Pexels)

Sekarang, sneakers ialah aksesori fashion yang tentunya jadi target beberapa anak muda yang ingin tampil modern. Jika bicara mengenai merknya, ada Converse, Nike, Adidas, Puma sampai Onitsuka yang laris di market. Namun, bukan sekedar merknya saja yang bermacam, tetapi langkah mengikat tali sepatunya juga berbagai macam.

Kamu juga tentunya mempunyai langkah tertentu untuk mengikat tali sepatu kamu. Dari mulai yang susah sampai yang simpel. Kemungkinan, ke lima langkah mengikat sepatu berikut ini akan menolong kamu dalam cari langkah mengikat sepatu yang pas dengan kegiatan serta pola hidup kamu!

1. Display
Display ialah langkah mengikat sepatu buat kamu yang menyukai keringanan. Langkah mengikat sepatu ini tidak tersisa tali sepatu dimulut sepatu kamu, hingga kamu tak perlu susah-susah mengikat tali sepatu kamu, sebab dari pertama, kamu telah memastikan jika tali sepatu safety kamu akan tersembunyi dibalik bibir sepatu.

Langkah menggunakan sepatu dengan tali display ini sama dengan sepatu-sepatu slip on. Tidak memakan waktu yang lama untuk memakai sepatu dengan ikat tali display. Jadi, pas berbeda pola hidup kamu yang serba cepat serta instant?

2. Hidden Knot
Kemungkinan, kamu berpikir jika langkah mengikat sepatu dengan display ialah yang paling simpel serta benar-benar gampang. Tetapi, ad acara mengikat sepatu yang lain yang tidak kalah kerennya, yakni Hidden Knot.

Idenya sama, yaitu membuat kamu lebih gampang untuk memakai sepatu kamu. Jadi, kamu tidak tersisa tali sepatu di ujung bibir sepatu kamu, serta simpul yang kelihatan di atas sepatu kamu juga lebih simpel, yaitu cuma garis lurus-lurus saja. Tentunya ini bias jadi referensi langkah mengikat tali sepatu yang bias kamu pakai jika ingin tampil berbeda dari yang lain!

3. Riding Bow
Jika kamu ialah satu orang yang anti-mainstream, langkah mengikat tali sepatu yang satu ini pas sekali untuk kamu coba serta tunjukkan pada rekan-rekan kamu. Ya, ini ialah langkah mengikat tali sepatu bernama Riding Bow!

Jadi, jika umumnya beberapa orang lain mengikat tali sepatunya dibagian atas, Riding Bow membuat kamu mengikat tali sepatu di tengahnya sampul tali sepatu kamu! Tentunya, ini akan membuat kamu jadi fokus perhatian sebab langkah mengikat tali sepatu yang unik serta berlainan dari yang lain.

4. Checkerboard
Ada lagi satu langkah mengikat tali sepatu yang benar-benar anti-mainstream untuk kamu yang menyukai dengan style unik dan ingin tampil berbeda dari beberapa orang lain. Kesempatan ini, ada langkah mengikat tali sepatu bernama Checkerboard! Inspirasi dari langkah mengikat tali sepatu ini untuk membuat sampul tali sepatu kamu kelihatan seperti papan catur yang memiliki irama serta tentunya, membuat kamu lebih gampang dalam masukkan kaki kamu ke sepatunya. Jadi seperti slip-on!

5. Ladder
Jika barusan ada langkah mengikat tali sepatu yang membuat sampul tali sepatu kamu kelihatan seperti papan catur, sekarang ada langkah mengikat tali sepatu yang akan membuat tali sepatu kamu kelihatan seperti tangga! Ya, langkah mengikat tali sepatu ini diberi nama dengan Ladder, serta tentunya, sama dengan Checkerboard, sepatu kamu bisa menjadi sepatu slip on, sebab kamu tak perlu mengikat tali sepatu serta tinggal masukkan kaki kamu ke sepatu kamu!

Jadi, kurang lebih, langkah mengikat tali sepatu apa yang paling pas dengan kamu?

Komentar