Beberapa Jenis Sepatu ini akan Memberi Kesan yang berbeda dari Gayamu ke Kantor


Jika sepatu yang kamu gunakan ke kantor mulai berasa menjemukan sebab warna serta desainnya begitu saja, mungkin saat ini waktunya buka mata serta meningkatkan koleksi mode sepatu kantor. Pantofel memang pilihan yang aman, tetapi tidak benar-benar classic.

Perubahan fashion pria beberapa waktu paling akhir membawa beberapa macam model sepatu safety yang sebetulnya begitu patut untuk digunakan ke kantor. Design serta pilihan warna yang di tawarkan beberapa jenis sepatu ini akan memberi aksen yang berlainan dari gayamu ke kantor. Apa mereka?

Oxford Shoes Untuk Sepatu Kantor yang Sederhana
Jika tidak senang yang begitu aneh, jadi type pertama yang dapat kamu coba ialah oxford. Serupa dengan pantofel tetapi siluetnya lebih ramping, ujung menyempit, serta hak sisi belakang tidak begitu tinggi. Sangat cocok dipakai dengan celana bahan/kain (tailored pants) berpotongan fit. Ujung celana mesti ada dikit diatas sepatu.

Wingtip Brogue 
Type ke-2 serta ke-3 ada wing panduan serta brogue yang masih tetap bersaudara dengan derby serta oxford. Perbedaannya ada di detil kulit yang bolong-bolong di luar sepatu. Umumnya siluet wing panduan serta brogue lebih ‘empuk.’ Sekarang, sepatu brogue terkadang muncul dengan sol karet bergerigi supaya kuat di bawa serta ke medan yang berat.

monk strap 
Sepatu yang satu ini selintas serupa dengan oxford, wing panduan, bahkan juga derby. Perbedaannya ada di dua gesper pengatup dibagian depan. Walau tampak begitu maskulin, tidak dikit wanita yang saat ini pun menyukai sepatu type ini. Design sepatu ini telah beratus-ratus tahun usianya, tetapi perubahan fashion mengembalikannya ke trend.

Monk strap mempunyai penampilan yang begitu fleksibel sebetulnya. Dapat dibawa ke kantor, hangout, bahkan juga acara yang sah. Dikit panduan, waktu menggunakan monk strap kamu dapat gunakan kaus kaki dengan warna atau detil mencolok hingga memberi aksen yang dikit dandy.

dessert boots 
Ingin coba boots, serta tidak ingin menunjukkan kaos kaki seperti apa yang kamu gunakan? Dua type sepatu ini pula tengah jadi trend. Sesuai dengan namanya, desert boots mempunyai sol karet yang pas dibawa ke lapangan. Sesaat Chelsea boots ada tanpa ada tali sepatu, serta akan disenangi lelaki yang ingin sepatu yang gampang digunakan. Tinggal sisipkan kaki ke, beres.

boat shoes 
Hari Jumat, kamu dapat coba style sepatu ke-7, yakni boat shoes memiliki bahan kulit yang gayanya begitu casual. Sesuai dengan namanya, sepatu type ini datang dari rutinitas berlayar diakhir minggu. Sol karetnya pas digunakan di permukaan kayu yang basah, juga umumnya tidak butuh mengikat tali sepatu untuk menggunakannya. Tinggal sisipkan. Tidak bingung, sampai saat ini boat shoes jadi favorite sepatu untuk hangout diakhir minggu. Pas digunakan ke kantor? Pasti dapat. Padankan dengan chinos serta baju batik, kamu siap ke kantor.

Lihat kan, nyatanya pilihan sepatu untuk ke kantor sebetulnya banyak. Tenang, kamu tidak butuh miliki semua. Pilih saja yang sangat sesuai gayamu. Pendapat kami, pilih monk strap, oxford, serta boat shoes. Gayamu ke kantor Senin sampai Jumat telah aman dengan mereka.

Komentar