Sepatu Kebesaran Karena Salah Ukuran? Daripada Dibuang, Ikuti Siasat Anti Mubazir Ini!


Sempat beli sepatu dari online shop serta nyatanya kebesaran? Tentu dilematis sekali jika sudah peristiwa seperti gini. Inginnya diretur dengan ukuran yang cocok, tetapi cukuplah repot mesti kirim lagi serta menanti kembali.Ingin dibuang pun sayang sekali, sudah dibeli mahal-mahal mengapa berbuntut di tong sampah.

Dibanding tidak digunakan, coba siasati dengan cara-cara atau hacks ini. Kamu masih dapat memakainya dengan nyaman walau aslinya kebesaran. Ingin tahu? Baca baik-baik ya, girls.

1. Gunakan kaus kaki yang cukup tebal
Pilih kaus kaki yang tebal waktu menggunakan sepatu safety yang kebesaran. Bahan yang tebal akan isi ruangan yang kosong hingga sepatu itu tidak terlepas dijalan. Utamanya meningkatkan volume supaya sepatu masih nyaman dipakai.

2. Sumpal dengan kertas koran sisa
Langkah termudah yang seringkali dipakai ialah menyumpal sepatu dengan suatu yang empuk. Dengan remasan koran sisa. Kamu dapat lebih dulu membuat sumpalan seukuran bekas ruangan di sepatu serta masukan ke dalamnya. Janganlah sangat padat, agar kakimu masih dapat bernafas serta hindari lecet.

3. Lipat ujung kaus kaki
Jika tidak miliki kaus kaki yang tebal, kamu dapat menyiasatinya dengan melipat sisi ujungnya. Gulung sampai tidak ada sela pada ujung sepatu serta kakimu. Semakin lebih baik jika pilih kaus kaki yang cukup panjang supaya waktu dilipat akhirnya tidaklah terlalu pendek.

4. Masukkan sol penambahan
Langkah yang lebih praktis yaitu dengan memberikan sol penambahan atau insole. Kamu dapat masukkan 1 atau 2 sol penambahan sama dengan keperluan. Kamu dapat memperolehnya di toko alas kaki online serta off line kok.

5. Menggunakan heels grips
Kamu dapat juga menanganinya dengan menggunakan heels grips. Heels grips ini seperti bantalan buat nambah volume kaki. Saling berperan menjadi penambahan, tetapi heels grips ini letaknya dibagian belakang sepatu. Umumnya tambalan ini dipakai waktu kamu menggunakan heels.

Dengan cara-cara ini kamu dapat mengakali sepatu kebesaranmu. Jadi tidak butuh beli baru kembali. Lebih irit serta barangmu tidak akan selesai dalam tempat sampah. Cobain deh!

Komentar