4 Trik Jitu” Ini Biar Sepatu Kamu Pas Sama Ukuran Kaki!


sepatu safety di jakarta - Ladies, tentu senang sekali kan beli sepatu? Di zaman yang serba online ini, beli sepatu tidak harus ke toko. Tinggal membuka hape, searching, masukin keranjang, bayar. Sepatu kamu kan hadir dalam tempo beberapa waktu. Gampang sich, tetapi resikonya jika nyatanya sepatu kebesaran atau kekecilan kan rugi.

Nah, agar kamu tidak terasa rugi, Asti akan kasih tahu kamu trick agar sepatu kamu yang kebesaran jadi cocok sama kaki kamu. Ingin tahu bagaimana triknya? Yuk, kita baca.

1. Melipat kaus kaki

Panduan sepatu kebesaran yang pertama, yakni saat kamu akan kenakan sepatumu, semestinya pilih kauskaki panjang lalu kamu lipat. Turunkan kauskakimu lalu lipat jadi dua serta masukan ke sepatu. Atau kamu dapat sisati dengan kauskaki yang lebih tebal. Selama kamu dapat meningkatkan volume dalam sepatu, kakimu akan berasa bertambah nyaman.

2. Sumpal gunakan tisu atau busa

Nah, langkah ke-2, kamu dapat sumpel sepatumu dengan suatu yang berbentuk lembut akan tetapi padat. Contohnya busa atau tisu. Kamu dapat sisipkan di ujung sepatumu. Beri volume yang cocok untuk kakimu. Upayakan janganlah sangat mengisinya penuh, bisa-bisa jari kakimu akan lecet nanti. Langkah ini mempunyai tujuan untuk bikin sepatumu cocok sampai ke mata kaki. Janganlah sumpal sepatumu di bagian belakang sepatu, ya, kelak sepatumu malah dapat terlepas.

3. Gunakan sol penambahan

Langkah lainnya untuk menangani sepatu kebesaran, yakni dengan memberikan sol penambahan pada alas sepatu sisi dalam. Sol ini berupa seperti alas kaki atau biasa dimaksud insole. Ini dapat juga membantumu memberikan volume pada sepatu. Jika satu sol belum juga cocok, kamu dapat memberikan jadi dua sol. Sol ini dapat kamu temukan di beberapa toko sepatu serta bahkan juga di pedagang eceran.

4. Heels grips

Kalian dapat juga menyiasatinya lewat cara memberikan pemakaian heels grips. Heels grip adalah tambalan yang dapat ditempelkan dibagian belakang kaki. Biasanya tambalan ini bisa dipakai saat kita menggunakan heels. Perihal ini sangat mungkin kamu untuk mengakali sepatu kebesaran atau hindari lecet. Memiliki bentuk yang lembut membuat pemakaian heels grips ini berasa nyaman di tumit.

Nah, bagaimana ladies? Mudah kan? Tidak butuh dongkol kembali ya jika beli sepatu kebesaran. Mudah-mudahan berguna.

Komentar