Cara Merawat Sepatu Roda Agar Tidak Cepat Rusak

Related image

sepatu safety - Di zaman yang semuanya nya bisa dikerjakan lewat cara yang gampang serta praktis ini juga sudah jadikan beberapa beberapa penduduk sudah tinggalkan beberapa hal yang lewat proses yang repot serta menjemukan. Sedang seperti permainan yang berada di zaman dulu juga yang dipandang seperti permainan yang kuno juga untuk sekarang ini telah mulai dibiarkan sebab di zaman yang moderen ini sudah tampilkan beberapa jenis permainan yang tambah lebih moderen serta berkembang kembali diantaranya yakni permainan dengan memakai sepatu roda. Permainan dengan memakai sepatu yang mempunyai roda ini juga banyak dicari oleh beberapa kelompok, bukan sekedar orang dewasa saja bahkan juga anak-anak juga telah mulai tertarik dengan permainan yang satu ini.

Bicara tentang perubahan zaman, pasti buat orang yang tetap ingin ikuti pola hidup yang moderen juga pasti tidak mau tertinggal zaman, hingga di antara pada penduduk juga sudah keluarkan banyak uangnya untuk memperoleh style berpenampilan yang tambah lebih bagus serta trendy yang sama dengan perubahan zaman. Sedang beberapa permainan dengan memakai sepatu type yang satu ini juga satu bentuk dari perubahan zaman.

Harga pada sepatu roda juga tidak murah, hingga lakukan perawatan supaya sepatu yang Kamu punya awet serta tahan lama juga sebaiknya Kamu lihat dengan sebaik-baiknya supaya Kamu tidak terasa boros di keuangan Kamu. Langkah lakukan perawatannya juga tidak mahal serta tidak susah, hingga Kamu bisa mengawasi supaya sepatu Kamu dapat bertahan dengan usia yang panjang, seandainya langkah lakukan perawatannya juga lewat cara yang pas serta benar.

Di bawah ini ialah langkah lakukan perawatannya yang pas serta benar, yakni menjadi di bawah ini:


  1. Kamu bisa melepas roda dari sepatu Kamu itu. 
  2. Bebaskan bearing dari roda, Kamu bisa memakai kunci T atau L. 
  3. Kamu bisa membersihkan bearing memakai wash bensin yang bisa Kamu beli di beberapa toko kimia. 
  4. Beri pelumas pada bearing dan ikuti dengan memakai bearing oil. 
  5. Kamu bisa untuk selekasnya bersihkan pada bekas pelumas yang sudah mengendap di bagian permukaan bearing. 
  6. Membersihkan roda dari kotoran-kotoran yang melekat. 
  7. Gunakanlah kembali roda pada sepatu Kamu. 
  8. Letakkan sepatu dalam tempat yang bersih serta hindari dari air 

Berdasar pada dari langkah lakukan perawatan pada sepatu roda seperti yang ada diatas, jadi Kamu telah bisa mengerjakannya lewat cara yang gampang serta praktis tak perlu keluarkan banyak cost, dengan demikian jadi Kamu juga langsung dapat coba lakukan perawatan lewat cara yang pas. Dengan perawatan yang pas akan membuat sepatu Kamu dapat bertahan dengan baik, akan tetapi bila perawatan yang tidak benar juga akan memunculkan rusaknya pada sepatu Kamu.

Komentar